Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Miliki Motor Kawasaki & Dapatkan Kartu Kredit

Dunia marketing memang unik, menarik dan takkan kehabisan ide kreatif. Kawasaki Motor Indonesia bekerjasama dengan BNI 46 meluncurkan Kawasaki Riders Community Card KRCC).


"Setiap pembeli Kawasaki dapat tipe premium Ninja 250R dan KLX250S berhak mendapatkan KRCC melalui penawaran Kartu kredit BNI tipe Gold dengan tanda khusus Kawasaki Riders," ujar Mitsuhiko Okada, Marketing Division KMI di parkir Timur Senayan.

Dengan KRCC, lanjut Okada, pemilik motor Kawasaki Ninja 250R dan KLX250S akan mendapatkan paket berupa helm sport Kawasaki dan jaket kulit khusus. Selain itu, juga berhak mendapat fasilitas potongan harga sebesar 10 persen baik servis, suku cadang, dan merchandise di outlet-outlet Kawasaki di seluruh Indonesia.

Sementara itu, pimpinan BNI Card Center, Sahala Malik mengatakan, pihaknya menargetkan 1.000 pemilik Kartu Kerdit BNI Gold lewat kerjasama ini. Kawasaki sendiri menargetkan penjualan sebanyak 5.000 unit untuk kedua model selama tahun ini.

"Kami targetkan dapat menjaring 1.000 pembeli motor Kawasaki. Jika ada yang sudah memiliki kartu kredit BNI Gold, mereka dapat mengkonversinya ke KRCC," ungkap Sahala.

Dari BNI, pemilik KRCC akan mendapat fasilitas sama dengan pemilik Kartu Kredit Gold BNI lainnya. Misalnya potongan harga sebesar 10 persen untuk masuk ke beberapa tempat wisata, seperti Water Boom, Ancol, dan tempat wisata lainnya.

Anda tertarik??


sumber: autos.okezone.com

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia