Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

”Abad ini adalah abadnya Asia”

Kotler, siapa sih yang tak kenal nama besar di dunia marketing ini. Kala memberikan Seminar "Marketing in Turbulent Times" di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, mengungkapkan bahwa ”Abad ini adalah abadnya Asia”.
Ungkapan ini didasarkan perusahaan di Asia memiliki karakter dan stategi yang berbeda dengan di Eropa dan Amerika. Tak heran bila periode sekarang ini di mana krisis sedang melanda dunia, Asialah yang memimpin. Periode ini menjadi abadnya Asia.

"Pada saat krisis, India mengalami pertumbuhan terbaik 6,5 persen. Dan komunitas negara Asia pertumbuhannya 4,1 persen," kata Kotler. Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai perbandingan, Amerika dan Kanada mengalami pertumbuhan sebesar 3 persen.
"Namun, komunitas Asia sudah bisa sampai 4-5 persen. Bahkan untuk China pada tahun 2008-2009 pertumbuhan ekonominya 9 persen," ungkap Philip.

Berdasarkan tempat terbaik untuk mengembangkan bisnis, tambah Kotler, Singapura menduduki rangking pertama dari 181 negara di dunia. "Negara Asia lain yang masuk peringkat adalah Hongkong dan China di peringkat ke-4, Jepang di 12, Thailand di 13, Malaysia di 20, dan Korea peringkat ke-23," tutur Philip.

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia