Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

PERHATIAN!! HatiHati Ketipu Kredit Cicilan

Kita semua udah taukan, seperti apa sih pelayanan kendaraan umum di Negara kita tercinta ini, dari yang jadwalnya gajelas, ga nyaman sampai kemasalah copetnya. Makanya, udah biasa deh kalau jaman sekarang, banyak yang lebih suka naik mobil pribadi dar ipada harus repot dengan kendaraan umum.

Terus gimana nasib kita-kita yang belum mampu beli kendaraan pribadi nih?

Nah, solusi yang paling jitu untuk masalah kayak gini ya Cuma satu : beli dengan cara kredit.

Dulu, waktu saya pertama kali memutuskan mau kredit kendaraan, masalah terbesar buat saya bukan pusing cari kendaraan apa yang mau saya beli, tapi bingung mau kredit lewat mana. Mau pilih yang kasih diskon gede-gedean, tapi takut karena lembaganya kurang terpercaya atau yang kasih hadiah banyak, tapi ternyata bunganya besar. Apalagi saat ini sudah banyak produsen mobil yang menawarakan pembelian secara kredit

Supaya ga ikut bingung seperti saya, ini ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan kalau mau kredit kendaraan :

1. Lembaganya harus yang terpercaya, biasanya Bank yang sudah punya nama punya juga sarana untuk kreditnya.

2. Pilih yang prosesnya cepat dan ga berbelit-belit.

3. Persyaratannya mudah dan tidak memberatkan salah satu pihak.

4. Cara pembayarannya lebih fleksibel. Biasanya Bank akan menyediakan sarana pembayaran lewat ATM atau bahkan Autodebet

5. Pilih yang bunganya bersaing

Kebetulan saya adalah nasabah Bank BCA, jadi saya memutuskan untuk mengajukan kredit lewat BCA KKB (KreditKendaraanBermotor) Fix and Cap. Sebelumnya saya sudah pernah dengar tentang BCA KPR Fix and Cap yang juga didukung oleh BCA Finance, dan respon dari nasabahnya sangat positif.

Beberapa Keunggulan BCA KKB Fix and Cap dari Lembaga lainnya yang membuat saya tertarik ialah lebih luwes dalam menentukan syarat dan proses persetujuan kredit , bunga terbaik dipasaran (5,1%) dengan tenor selama 5 tahun, dan minimal uang muka sebesar 20% dari harga mobil yang dibiayai. Nah, yang paling penting adalah pelajari dengan seksama paket atau penawaran cicilan yang ditawarkan para sales Bank. Cermati seluk beluknya, biar ga ketipu! Kalo udah kena, nasi udah jadi bubur, dan repotnya panjang.

So, mulai sekarang, harus lebih cermat memilih lembaga kredit. Jangan mudah diiming-imingi dengan hadiah dan diskon yang besar tapi jatuhnya akan lebih mahal. Pilihlah lembaga yang sudah memiliki kredibilitas yang baik agar impian memiliki kendaraan idaman dapat terwujud sesuai dengan rencana keuangan.

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia