Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Mengatasi Bau Kontoran ternak pada Kandang



Mungkin sebenarnya adalah hal yang wajar ketika kita memelihara ternak kambing dan timbul bau kotoran dikandang kita . Oleh karena itu tidak disarankan untuk membuat kandang ternak di dekat perumahan penduduk . Tapi jika lahan terbatas , mau gimana lagi . Tentunya harus dengan konsekwensi pengelolaan kotoran ternak yang bagus . seperti irigasi urine dan kotoran yang harus sering di bersihkan .


Kita punya pengalaman tetang problem bau kotoran terutama di musim hujan . Ternyata bau kotoran sangat menyengat jika kotoran sudah bercampur dengan urine . Akhinya kita mencoba untuk memisakan antara kotoran dan urine dengan membikin filter kotoran . Alhamdulillah masalah bau kotoran teratasi dan pembersihan kotoran jadi sangat mudah . Berikut ini gambar filter kotoran yang kita bikin di kandang .


filterkotoran2.jpg


Selamat mencoba

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia