Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tantang Fauzi Bowo, Jokowi Hanya Cari Pencitraan

Headline
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Tim sukses pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli angkat bicara terkait pernyataan Jokowi yang menantang Fauzi Bowo nyemplung ke Ciliwung, karena dianggap meniru gaya kampanyenya.

Ketua Bidang Media Tim Sukses pasangan Cagub Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Kahfi Siregar mengatakan, jika ingin menantang Fauzi Bowo sebagai calon incumbent cukup beradu program dan hasil kerja yang nyata saja, tanpa harus menceburkan diri ke Ciliwung.

"Saran saya Pak Joko tidak usah melakukan hal-hal yang aneh dan lucu, kalau mau menantang Pak Fauzi pakai adu program aja. Kalau sampe harus nyemplung ke Ciliwung, itu namanya Pak Jokowi nyari-nyari berita untuk pencitraan. Apa urusannya jadi Cagub lalu nyemplung ke Ciliwung," jelas Kahfi kepada INILAH.COM, Jakarta, Senin, (20/8/2012).

Ia mengatakan apa yang dilakukan oleh Fauzi Bowo saat ini bukan meniru Jokowi. Karena sebagai pemimpin Jakarta saat ini, apa yang dilakukannya semata-mata untuk kebaikan warga Jakarta dan bukan mencari pencitraan. "Cukup melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi warga Jakarta saja," katanya.

Kahfi juga menyarankan kepada Joko Widodo selaku Wali Kota Solo untuk tetap bersaing secara akal sehat dan hal yang wajar. "Saran untuk Pak Joko, ini masih Idul Fitri. Sebaiknya melakukan hal-hal yang wajar saja seperti yang dilakukan Pak Fauzi selama lebaran ini, berkumpul bersama warga, seperti menyambangi Ancol. Nah ini saran bercanda aja untuk Pak Joko, mending nyemplung di Bengawan Solo aja Pak," katanya.[bay]

sumber http://metropolitan.inilah.com

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia