Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Setelah Jokowi, Foke Ditunggu "Brandal-brandal Ciliwung"

Maxima Pictures
Enam tokoh utama dalam film Brandal-brandal Ciliwung

JAKARTA, KOMPAS.com -- Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi menyempatkan waktunya untuk menonton filmBrandal-brandal Ciliwung. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto itu mendapat acungan jempol dari Jokowi
"Ini film anak-anak hebat sekali, mengenai mencintai lingkungan. Ada juga kebhinnekaan, yang ditampilkan dari agama dan suku yang berbeda. Diajari tema dari Sabang sampai Merauke, ada sukunya. Kultur Jakarta kan begitu, banyak suku dan banyak agama," puji Jokowi usai pemutaran film itu, Jumat lalu (10/8/2012).


Menurut Jokowi, film merupakan salah satu sarana yang ampuh untuk menyampaikan pesan positif terlebih ke generasi muda saat ini. Banyak adegan yang membuatnya terkesan dalam film yang dibintangi oleh banyak bintang muda itu.

"Adegan mandi di Kali Ciliwung, karena kita mesti berusaha mendekatkan anak ke lingkungan, supaya menjaga kebersihannya. Adegan Om Hengky (aktor Hengky Soelaiman) main Taichi. Saya senang bisa ikut nonton," kata Jokowi.

Ody Mulya Hidayat, sang produser, berharap selain Jokowi, calon gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo juga bisa menonton film tersebut. Menurutnya, Brandal-brandal Ciliwung juga menyampaikan aspirasi untuk membangun Kota Jakarta nantinya.

"Tentu saya sangat bangga Bapak Jokowi bersedia menonton film saya. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk calon gubernur dalam membangun Jakarta. Kalau Bapak Fauzi Bowo berkenan juga, tentu saya bangga, karena lewat film kita bisa tuangkan harapan terhadap Kota Jakarta," ujar Ody ketika dihubungi oleh Kompas.com, Minggu (12/8/2012).

Dijadwalkan, film tersebut akan dipertontonkan di gedung-gedung bioskop mulai 15 Agustus 2012

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia