Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tips Melebatkan Rambut

Rambut yang lebat dan tebal sebenarnya hanya dapat diperoleh jika memiliki faktor keturunan (genetik). Tetap, Anda tidak perlu merasa khawatir karena ada beberapa cara yang dapat anda lakukan agar rambut tampak lebih tebal dan lebat, dengan cara praktis dan mudah, sebagai berikut :

1. Keramaslah dengan menggunakan shampoo yang mengandung bahan penebal rambut seerti extra body, extra volume hair, bodifying atau volumizing shampoo.

2. Gunakan air dingin ketika anda sedang keramas dan membilas rambut dengan menggunakan air dingin agar dapat membuat kutikula rambut menutup hingga bersih dan rambut tampak berkilau.

3. Gunakan minyak jojoba untuk membantu menguatkan akar rambut.

4. Dalam penataan rambut, sebaiknya hindari penggunaan produk tata rambut yang banyak mengandung minyak seperti halnya wax, pomade dan sebagainya.

Dengan demikian, maka anda tidak hanya mendapatkan rambut yang tebal, lebat dan hitam tetapi juga mendapatkan rambut yang sehat dan kuat.

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia