Manajemen pemasaran
Diposting oleh karya anak bangsa Label: manajemenDalam perusahaan Dagang maupun Jasa, untuk memutar arus modal dan menghasilkan profit tentunya sangat diperlukan kepiawaian dalam hal Manajemen Pemasaran keluar, agar barang produksi atau jasa bisa dikonsumsi atau dipakai khalayak ramai dan bernilai ekonomis yang menimbulkan timbal balik yang baik antara produsen dan konsumen, antara Supplier dan Customer, dan antara Penjual dan Pembeli.
Dalam usaha skala kecil mungkin masih bisa diatasi dengan manajemen yang lebih simpel , namun jika sudah merambah ke usaha yang lebih besar dan luas serta mempunyai jaringan dan cabang yang banyak, strategi pemasaran sangat diperlukan untuk menunjang kemajuan perusahaan, sebab dalam hal pemasaran sudah pasti memerlukan koordisansi dan kerjasama yang kompak yang saling berhubungan dalam hal pemasaran.
Misalnya dalam Perusahaan Dagang, komponen yang paling berhubungan adalah dimulai dari barang jadi yang siap dipasarkan, sales, marketing dan konsumer, dan untuk Perusahaan Jasa yang paling brhubungan erat adalah Keahlian atau skill yang dijual, team promosi dan Pelanggan. Semua komponen yang berada dalam sebuah perusahaan tersebut harus selalu dinamis dan kompak dalam koordinasi, biasanya bagian produksi selalu memberi info kepada sales dan marketing, dan marketing bisa melobi banyak konsumer dan pelanggan secara luas dan meluaskan jaringan sebanyak banyaknya agar hasil produksi dan jasa bisa disebar dan dipasarkan secara periodik dan arusnya lancar sehingga menghasilkan profit yang tinggi dan berkesinambungan.
Untuk mengetahui ilmu dan Pemasaran ini untuk sekarang sekarang tidak usah repot atau mengeluarkan banyak biaya lagi untuk kuliah dalam ilmu pemasaran, selain bisa belajar dari buku buku pemasaran, sekarang dimudahkan pula belajar secara online dan mengais ilmu sebanyak banyaknya di Blog Ahli Manajemen Pemasaran, di web ini sudah banyak tersedia ulasan ulasan yang menyangkut ilmu manajemen pemasaran ini, dimulai dari bagaimana strategi pemasaran, kiat kiat branding, pencitraan terhadap khalayak ramai dan masih banyak lagi.
Bagi yang belum memahami kiat pemasaran yang tepat atau yang sudah tahu garis besarnya namun ingin lebih mendalaminya, di ahli Manajemen Pemasaran ini adalah tempat yang sesuai untuk mempelajari atau mengambil poin yang kita perlukan dalam hal pemasaran, sebab disana ilmu pemasaran ini dijabarkan dari hal yang mendasar sampai kemahirannya.
Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE