Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Apa yang dilakukan sebagai teknik industri?

Teknik Industri merupakan teknik yang mengintegrasikan semua resource yang ada, memahami apa yang harus dilakukan untuk terciptanya efektif, efisien dan utlitas yang tinggi. Sebagai orang yang dilahirkan dari teknik industri kita harus memahami cara berpikir kita, yaitu cara berpikir sistem, itu sangat penting untuk pola pikir kita, karena sangat banyak sekali orang yang berpikir mengenai hasil hasil dan hasil saja. Sehingga untuk mendapatkan hasil yang baik orang menggunakan segala cara.
Sebagai orang teknik industri kita seharusnya mengaplikasikan ilmu yang ada di dalam kehidupan sehari-hari, tidak hanya mengenai teori. Sehingga terbentuknya karakter yang memilki pikir secara sistem tersebut.
Kita harus menyadari bahwa seorang teknik industri harus memahami masalah dari berbagai sudut pandang atau helicopter view, melihat tidak hanya dari satu sisi, sehingga analisa yang dilakukan mencerminkan gambaran secara keseluruhan.
Memang teknik industri tidak hanya berpikir secara teknis, tetapi berpikir secara luas.
jadi apa yang anda lakukan untuk menciptakan SDM yang berpikir secara sistem.
orang Industri memiliki peranan penting disini.
Sebagai teknik industri apa yang harus anda lakukan, untuk memperbaiki sistem yang ada, memperbaiki pola pikir orang lain, meningkatkan kualitas dirinya?
sharekan disini.

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia