Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tips Membeli Emas Batangan

emas



Belilah emas di Pegadaian terdekat.


Emas telah menjadi kebutuhan manusia, dari mulai kebutuhan untuk penampilan juga kebutuhan untuk menabung. Dari jaman dulu sampai sekarang bahkan sampai jaman yang akan datang emas dipercaya mempunyai harga yang relatif stabil. Ini yang menyebabkan emas merupakan logam yang paling dicari.


 


Untuk membeli emas agar kita mendapatkan harga yang bagus perlu ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan:


1. Harga emas ditentukan oleh pasar dunia oleh karena itu kita mau tidak mau harus memperhatikan pergerakan pasar dunia, situs yang menampilkan harga emas secara realtime dapat anda lihat di http://kitco.com seperti pada gambar berikut ini :


 


[Most Recent Quotes from www.kitco.com]


 



Pada saat artikel ini ditulis harga emas tercatat  $1.097,4/troyounce, perlu diketahui bahwa satuan emas yang digunakan adalah troyounce bukan dalam gram, jadi jika anda mau konversi ke rupiah harus di bikin gram dengan membagi dengan angka 31,1035.  Karena satu Troyounce sama dengan 31,1035 gram.  Semakin tinggi harga dalam troyounce semakin mahal harga emas, jadi selalu perhatikan harga emas dunia sebelum membeli emas.


2. Sebelum membeli perhatikan juga Kurs Rupiah.


Sebelum membeli emas perhatikan juga kurs rupiah terhadap dollar, jika rupiah menguat harga emas cenderung turun, kurs rupiah bisa dilihat di http://klikbca.com.


 


3. Cari tempat membeli yang aman dan terpercaya.



Carilah tempat membeli yang aman dan terpercaya, belilah pada toko atau tempat lain yang benar-benar terpercaya dalam membeli emas, terpercaya dalam hal ini mereka atau toko tidak pernah mengurangi kadar atau beratnnya. Ketahuilah harga emas sangat dipengaruhi oleh kadar dan beratnya.


Jika anda membeli emas di PT aneka tambang jelas ini tempat yang paling dipercaya, karena perusahaan ini adalah perusahaan negara, cuma masalahnya adalah apakah di tempat anda tinggal ada PT. Aneka Tambang?


Kini pegadaian telah menjadi distributor emas batangan PT. Aneka Tambang jadi jangan kuatir lagi, belilah emas di Pegadaian terdekat.


 


Semoga tulisan ini bermanfaat, salam Sukses.

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia