Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

TUTORIAL VIRUS WINDOWS VISTA

Tulisan dari Virologi.info, dan semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua, tutorial ini juga disertai dengan code dengan Visual Basic 6.0. Sekarang saya akan kasih konsep pembuatan virus yang akan berjalan di OS Windows Vista. Wuih! Vista kan keamanannya kuat banget. Kok bisa sih virus jalan di Vista? Ini nih tekniknya.


Konsep ini sebenarnya sangat sederhana. Saya yakin banyak yang mengetahui konsep ini namun tidak sadar mereka telah mengetahuinya. Memang apa sih konsepnya?


Pada dasarnya virus yang bisa berjalan di XP sebenarnya juga dapat berjalan di Vista. Lho kok? Iya, struktur sistem di Vista sebenarnya mirip dengan XP. Hanya saja di OS Windows Vista ditambahkan komponen yang tidak terdapat di XP. Komponen tambahannya cenderung yang mencondong ke arah keamanan. Salah satu yang paling menonjol adalah adanya fitur User Account Control.


Untuk lebih lengkapnya silahkan download ebook dan codenya Disini

Semoga bermanfaat

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia