Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

MALAIKAT DAN IBLIS

-Download :angel and demon bahasa indonesia.rar


LEONARDO VETRA, seorang ahli fisika, mencium aroma daging terbakar. Dia tahu yang terbakar itu adalah tubuhnya sendiri. Dengan penuh ketakutan dia menatap sosok hitam yang membungkuk kepadanya. ”Apa maumu?”La chiave,” jawabnya dengan suara parau. ”Kata kuncinya.”Tetapi … aku tidak—” Penyusup itu menekankan benda itu lebih kuat sehingga benda panas itu masuk lebih dalam lagi ke dada Vetra. Terdengar suara mendesis yang keluar dari daging yang terpanggang. Vetra menjerit kesakitan. ”Tidak ada kata kuncinya!” Dia merasa dirinya sebentar lagi hampir pingsan. Mata orang itu melotot, ”Ne avevo paum. Itu yang kutakutkan.” Vetra berusaha untuk tetap sadar, namun kegelapan telah menyelimutinya. Satu-satunya hal yang membuatnya senang adalah dia tahu orang yang menyerangnya itu tidak akan memperoleh apa yang dicarinya. Sesaat kemudian, sosok itu mengeluarkan sebilah pisau dan mendekatkannya ke wajah Vetra. Pisau itu terayun dengan cermat dan menyayat seperti pisau bedah. ”Demi kasih Tuhan!” jerit Vetra. Sayang, sudah terlambat.


Itulah sepenggal cerita dari anggel and daemon.. :-) Gmn seru bukan kalu gk mau ketinggalan ceritanya silahkan membaca e booknya, Selamat membaca..


Untuk lebih lengkapnya silahkan download diatas…..

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia