Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

CARA MENGURANGI BEBAN OBESITAS DAN KELEBIHAN BERAT BADAN

Obesitas, kelebihan berat badan dan penyakit yang berhubungan dengan sebagian besar dicegah.



Di tingkat individu, orang bisa:

* Menyeimbangkan energi dan berat badan yang sehat.
* Mengurangi asupan kalori dari lemak dan perubahan konsumsi lemak jenuh untuk lemak tak jenuh.
* Meningkatkan konsumsi buah-buahan dan sayuran, kacang, biji-bijian dan kacang-kacangan.
* Mengurangi asupan gula.
* Meningkatkan aktivitas fisik (minimal 30 menit aktivitas fisik rutin intensitas sedang hari paling). Untuk mengurangi berat badan mungkin diperlukan lebih banyak kegiatan.

Pelaksanaan rekomendasi ini memerlukan komitmen politik yang berkelanjutan dan kolaborasi dari berbagai pihak, publik dan swasta. Pemerintah, mitra internasional, masyarakat sipil, LSM dan sektor swasta memiliki peran vital dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan membuat pilihan yang tersedia diet terjangkau dan sehat. Ini terutama penting bagi sektor masyarakat yang paling rentan (kaum miskin dan anak-anak) yang memiliki pilihan terbatas tentang makanan yang mereka makan dan lingkungan di mana mereka hidup lebih terbatas.

Inisiatif oleh industri makanan untuk mengurangi ukuran porsi dan kandungan lemak, gula dan garam dalam makanan olahan, untuk meningkatkan pengenalan inovatif, sehat dan bergizi, dan untuk mengkaji praktik pemasaran saat ini dapat mempercepat keuntungan kesehatan seluruh dunia.

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia