Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Membuat Widget Kotak Blogroll

Saya tidak tahu harus menamai apa blogroll ini, tapi menurut keyword yang masuk dan pertanyaan yang saya terima diantaranya, cara membuat widget kotak untuk blogger, widget kotak blogroll untuk blogger, widget blogroll untuk blogger, tempat blogroll hemat, blogroll hemat tempat, kode html tempat blogroll, cara membuat blogroll hemat tempat, cara membuat widget kotak, cara membuat widget blogroll, blogroll wordpress, wp plugin blogroll, widget blogroll untuk wordpress (wp), dan sebagainya yang pasti untuk satu tujuan yaitu penghematan tempat di blog. Memanfaatkan keyword prase ya ?. Bagaimanapun, widget blogroll ini memang hemat tempat.




Berikut ini tiga tipe contoh blogroll yang bisa Anda gunakan baik yang bernaung dibawah bendera blogger ataupun blog wordpress self hosted maupun dengan hosting wordpress (free). Dan widget blogroll ini hanya memerlukan tag HTML biasa dengan menggunakan semacam “kotak” kemudian diberi overflow dengan dibatasi width (lebar) dan height (tinggi) sehingga overflow pun berfungsi dengan baik jika link blog teman-teman Anda sudah begitu banyaknya. Tiga tipe tersebut adalah dengan border (garis tepi) tanpa border dan menggunakan warna background.

Untuk membuat widget kotak blogroll tersebut yang Anda perlukan adalah tag HTML sebagai berikut,



Tag HTML blogroll dengan border (Blogroll 1)

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia