Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tips Meningkatkan Page Views di Yuwie



Saturday, October 17, 2009
By owner



yuwie boxSeperti yang kita ketahui bahwa untuk mendapatkan atau meningkatkan penghasilan di Yuwie, kita harus memperbanyak page view kita.


Apa yang dimaksud dengan page view? Yang dimaksud dengan page view adalah halaman profil , blog , video , gambar , dan teman kita yang dibuka atau dilihat oleh orang. Jadi semakin banyak halaman kita dibuka oleh orang, semakin banyak juga page view yang dihasilkan.


Berikut ada beberapa tips yang menurut saya cukup ampuh untuk meningkatkan page view kita:


1. Memasang foto yang unik dan menarik

Pertama kali yang diperhatikan orang adalah foto kita. Jadi usahakan untuk memasang foto yang unik dan menarik agar orang tertarik untuk membuka profil kita.


2. Membuat artikel yang bermutu


Buatlah artikel yang menarik dan up-to-date. Jika isinya menarik, orang akan kembali lagi ke blog anda untuk mencari informasi-informasi baru.


3. Membuat landing page

Cara ini sangat ampuh untuk meningkatkan page view kita. Letakkan landing page pada artikel-artikel yang membahas tentang Yuwie. Selain bisa mendapatkan page view cara ini juga bisa menjadi celah untuk mendapatkan referal.


4. Meninggalkan komentar

Sering-seringlah meninggalkan komentar di blog orang. Karena setiap kali kita meninggalkan komentar, kita akan mendapatkan poin. Selain itu juga bisa menyebar profil kita jadi semakin tinggi kemungkinan profil kita dilihat orang.


5. Add teman sebanyak mungkin

Rajin-rajinlah untuk mengadd teman karena semakin banyak teman kita semakin banyak juga halaman kita dibuka.


Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia