Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Ngobrol Seputar Bisnis Online

Saya pengen sharing sedikit sama temen-temen blogger tentang Bisnis Online, banyak cara mendapatkan uang lewat internet, salah satunya lewat Google Adsense. Bisnis online lewat google adsense gampang-gampang sulit dibilang gampang kalau sudah tampil iklannya tinggak menikmati saja, dan dibilang sulit kalau tidak tampil dan keyword yang tampil nilainya kecil sekali.


Dulu waktu mulai main adsense saya nggak tau tentang keyword-keyword yang harga per klik nya tinggi, saya taunya yang penting tampil dan asumsi saya kalau orang ngeklik bakal dapat duit banyak, tapi setelah saya cek kok cuma dapat 0,02$ atau 0,04 $ saja, setelah cari sana sini akhirnya dapat juga top list keyword google adsense yang tinggi, akhirnya saya coba beli domain dan hosting 2 buah langsung dan saya buat web baru dan isinya langsung di sesuaikan dengan top keyword yang tinggi di google dan alhamdulillah langsung ada perubahan, biasanya dulu per klik nya sekitaran 0,4$ kini perkliknya bisa dapat 1,30$.



ok langsung aja saya berikan top keyword google adsense tahun 2008 – 2009



klik gambar untuk memperbesar


Dari top keyword Google Adsense diatas saya buat web dengan konten CRM SOftware dan Solution dan Rapid Prototyping tidak pernah tembus per klik nya 7,50$ nggak tau kenapa nggak bisa tembus, paling dapat 3,2$, tapi ya gpp lah yang penting saya sempat tembus sehari 10$ hehehe. Maklum baru belajar :p



Target kedepan pengen sehari dapat 20$ aja nggak usah muluk2 deh hehehhee, Alhamdulillah sebulan menekuni Adsense ini sudah bisa widraw 100$ hehehe, insyallah kalau nggak ada halangan akhir bulan ini widraw :)


Maaf saya tidak bisa sebutkan website saya yang saya khususkan untuk adsense ini.


Bagi yang ingin merasakan duit dari om google silahkan coba cara diatas :) selamat mencoba dan semoga berhasil. Kalau ada yang berhasil dapat keyword per klik 5$ atau 7$ tolong share di sini ya :)

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia