Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

tips meningkatkan penghasilan di PTC

Sebenarnya tips ini sudah basi sekali karena sudah banyak yang tahu jadi bagi yang sudah pro atau yang sudah mengerti tentang bisnis PTC mohon diabaikan saja artikel ini senyumkenyit.


Tujuan menulis artikel ini adalah untuk memotivasi atau memberikan arahan kepada teman-teman yang baru bergabung di bisnis PTC agar mereka tahu bagaimana cara untuk menghasilkan uang dari PTC.



Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan penghasilan di PTC:


1. Rajin-rajinlah untuk mengklik iklan

Penghasilan anda dari bisnis ini berasal iklan yang diklik jadi kliklah semua iklan yang tersedia dan aktiflah dalam mengklik supaya anda bisa lebih cepat untuk menerima hasilnya.


2. Mengikuti lebih dari satu program PTC


Semakin banyak PTC yang anda join semakin banyak pula iklan yang bisa anda klik. Semakin banyak iklan yang diklik semakin besar pula penghasilan anda. Meskipun begitu tapi jangan asal mengikuti program PTC. Karena banyak PTC yang terbukti scam. Jadi ikutilah program PTC yang terbukti aman dan membayar saja. Contonya bisa anda lihat di Daftar PTC Yang Direkomendasikan. Saya tidak menjamin program PTC tersebut akan aman selamanya tetapi untuk sekarang mereka masih aman dan tetap membayar. Jika anda ingin mengetahui tips-tips memilih ptc yang aman silahkan baca disini.



3. Mencari referal


Bisnis ini juga berlaku sistem referal dimana kita bisa mengajak teman atau orang lain untuk bergabung dibisnis ini. Setiap kali referal anda mengklik iklan, kita akan mendapatkan sekian persen dari hasil klik mereka. Ada 2 cara untuk mencari referal yaitu:



  1. Menggunakan link referal

    Setelah anda mendaftar di program PTC, biasanya anda akan diberi sebuah link referal. Link inilah yang anda gunakan untuk mencari referal. Jika ada yang bergabung melalui link anda maka secara otomatis mereka akan menjadi referal anda. Bingung dalam mencari referal? Baca disini.


  2. Membeli atau menyewa referal dari PTC

    Jika anda kesulitan dalam mencari referal. Anda bisa membeli atau menyewanya dari PTC itu sendiri. Namun cara ini tidak saya anjurkan karena kebanyakan dari referal yang kita beli atau sewa tidak aktif.


4. Upgrade membership

Jika anda sudah memiliki referal yang banyak maka pilihan terakhir untuk mengoptimasi penghasilan anda adalah dengan upgrade membersip. Dengan upgrade membership, jumlah iklan yang bisa diklik menjadi lebih banyak dan nilai per klik juga bertambah dengan demikian maka penghasilan anda juga ikut bertambah.


Demikianlah beberapa tips untuk meningkatkan penghasilan dari PTC. Semoga bermanfaat..

Blog yang berisikan segala macam informasi seperti bisnis, investasi, kesehatan, musik, politik, olahraga, dsb. ARTIKEL SELANJUTNYA..... SILAHKAN BERKOMENTAR DITEMPAT YANG DISEDIAKAN, DAN JANGAN SPAM KAWANKU HEHEHE
Mau Berlangganan artikel dan tips bagus dari website ini?? Silahkan daftarkan email anda dibawah ini..

Enter your email address:

Delivered by Pay-pal-indonesia